Sapaan Pertama!!

17 10 2008

Huwaaaa…..akhirnya bisa kembali menyapa dalam sastra.

Asal cerita kenapa gwe pengen bikin blog ini adalah karena gwe bosenan. Sumpah bosenan banget, sampe blog aja gonta-ganti beberapa kali. Tapi Alhamdulillah masih bisa dikelola semua walau harus nyempetin banyak waktu.

Kadang tu gwe berpikir kenapa gwe bosenan banget ya? Mungkin karena dulu nyokap gwe ngidam, tapi ganti-ganti terus ngidamnya kali ya. Yang tadinya ngidam minta pisang ambon, ganti jadi jambu biji, atau sate kelinci. Beginilah bayangan gwe:

Nyokap: Pak, aku ngidam mangga rebus nih.

*bokap gwe mikir sejenak, ada ya mangga rebus? *

Bokap: Mangga rebus ya? Ehmmm…bentar ya..

*5 menit kemudian*

Nyokap: Gak jadi pak, sekarang gi pengen jagung bakar gara-gara liat pak somad. Cariin ya… *nyokap gwe pinter ngerayu juga lagaknya, walau gak ada hubungannya juga pak somad ma jagung bakar*

Bokap: Nah, kalau ini lebih realistis, bentar aku cariin..

*setelah muter-muter dan naik turun gunung plus keluar masuk hutan*

Bokap: Ni Bu, udah aku bawain…Ni jagung makar mentega, jagung bakar barbeque, jagung bakar saos tiram, jagung bakar sambal bangkok, jagung bakar saus padang dan masih banyak lagi…

Bokap: Tinggal pilih aja nih Bu, mau yang mana?

Nyokap: Gak jadi ahh, kebanyakan sih, jadi kenyang duluan liatnya…

Bokap gwe pasti langsung ngurut dada waktu itu. Kasian bokap gwe…Untung bayi yang lahir itu aku jadi pengorbanannya terbalas. Hahaha…

Tips: Untuk menghadapi istri macam itu, cobalah anda mencari tempat tinggal yang dekat dengan pasar, supermarket, dan rumah sakit. Jaga-jaga kalo anda jantungan untuk alternatif tempat tinggal yang terakhir…


Actions

Information

2 responses

19 10 2008
batmankasarung

welkom to the jungle bro,,,

met nge-blog yak,,,
jangan lupa maen2 ke t4 gw bro,,

20 10 2008
tiyas

tukeran alamat kita Mas, pasang juga punyaku di bogrollmu ya. Punyamu dah tak pasang noh…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: