Kandang Kodok

19 10 2008

Yang namanya anak kostan, kamar ibaratnya adalah rumah. Apalagi gwe, sebagai orang yang hidup merantau, kamar kostan gwe harus gwe buat senyaman mungkin. Berhubung gwe udah cinta berat ma ni kamar, dari awal sampai skrg mau lulus gwe kaga’ mau pindah kost.

Enak banget cing, lantai 2 dan menghadap jalan dengan jendela besar. Angin tuh kalo siang udah kaya’ di pantai. Hahaha….makanya anak-anak kampus suka numpang tidur di kamar gwe ini.

Ukurannya kecil, gak segede kandang kambing tetangga gwe di kampung, cuma 2×3,5 m. cuma muat buat kasur sebiji, komputer, rak buku kecil dan satu lemari pakaian plus meja serba guna.

Gwe pisahi-pisahin nih…

1. Pertama adalah workside, tempat gwe biasanya ngenet, ngetik, ngerjain laporan praktikum, nonton film, chat ma anak-anak jaringan kostan, nonton tipi, tempat ngabisin waktu sehari-hari dan tempat gwe buat have fun. Isinya biasa aja, cuma ada CPU, Monitor, Printer, Laptop.

Cuma itu doank, tapi bagi gwe itu gak tergantikan. Secara gwe gak bisa pisah ma yang namanya komputer. Jadi kompi gwe selalu nyala setiap gwe di kostan, kadang juga kalo pergi gwe tetep nyalain dink. Seminggu gak mati pun pernah. Hahaha…

2. Kedua itu tempat gwe nyimpen semua buku-buku gwe. Berhubung gwe gila baca, jadi buku gwe seabrek. Dari masalah motivasi, novel, psikologi, agama, kuliah, komputer (gw hobi ngoprek dikit-dikit), politik, sejarah, dll ada semua. *berasa perpustakaan aja*

Tapi emang bagi gwe itu adalah spot hiburan. Tempatnya ada di sudut kamar, deket ma jendela. Kalau siang baca buku, anginnya sepoi-sepoi, bawaannya jadi ngantuk. Kalau malem apa lagi, lebih tambah ngantuk. Jadinya kaga’ pernah belajar deh. LOL

3. Tempat Tidur!! Yuk bobok…Hahaha…

Gwe naruh tempat tidur deket ma jendela, membujur dari utara ke selatan, jadi kalau tidur miring ke kanan bakal menghadap kiblat *ngikutin anjuran rasul*. Ukuran single. Belon nikah jadi cukup pake tempat tidur untuk seorang.

4. Dinding perdamaian, motivasi, jadwal dan remainder. Kenapa gwe sebut gtu? Karena tembok samping tempat tidur gwe penuh dengan tempelan kertas-kertas plus whiteboard. Isinya antara lain motivasi, target, remainder. Ada juga foto-foto temen gwe. INi kenapa gwe nyebut dinding perdamaian juga. Piss Man!!

5. Fashion corner, isinya adalah lemari baju, gantungan pakaian, tapi ada juga tempat sampah (pake kerdus bekas mie yang udah 3 tahun dipake sejak pertama kali gwe masuk kuliah), ada meja juga isinya persediaan sabun, parfum, susu, koran PCmild, sepatu-sepatu, pokoknya obat ganteng lah isinya. Hoho…

Hahaha…itulah kandang kodok, walau berantakan tapi tetep gwe usahaain bersih terus setiap hari. Hidup kebersihan and stop global warming!!


Actions

Information

8 responses

20 10 2008
aRum

wah, kyk gw kenal tuh poto2 yg nempel di dinding kamar lo…

20 10 2008
kungfinity

Hooh cuy, itu foto cakep semua, ma tiket rombongan 21

20 10 2008
*nyonyakodOkTpKdok import*

huzzzzzzzzzzzzzzz……………………………….

wuih udah ada kandang kodok……hebat bnr ya kodok pnya kandang….

kodok abat 21………

mana kriman duitnya???/blon trkirim….hehehehe……………..

ni dah lunas loh ya sblm q dptkan theme nya ….????gmana kodok???????

eh ya………blon menemukan sswtu d blok mu yg bs ……………..hehehehe

aq tunggu ya

20 10 2008
mira

kyaaaa..CS….dinding gw juga penuh foto2 kalian semuaaa,,,

20 10 2008
mira

link blog gw dunk ga…

22 10 2008
Nina

wahhh jadi inget ama masa ngekost dulu…🙂

25 01 2010
Henny

Wow, web nya bagus nihhh
Sukses ya

26 01 2010
laptop socond

salam kenal kang,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: