Ngidam

20 10 2008

Ngidam…

Ngidam..

*diucapkan dengan nada memelas layaknya orang kaga’ makan 3 hari*

Gak tahu nih, bawaannya pengen beli beef burger ma Mc’ Flury. Dah 4 hari ini rasanya pengen banget makan disitu tapi gak ada temen. Lagi pada sibuk ngerjain tugas, karena gwe sendiri pun juga sibuk.

Membayangkan beef burger masih anget-anget, langsung di telan bulet-bulet. Hahaha…Lemak nian. Jadi kaya’ salah satu iklan operator, “Kalau Dewi Persik telpon aku, rasanyo….Lemak nian“. Hahaha…

Apalagi kalo ditambah Mc’ Flury. Behhh….Lapeeerrr….pengen makaaannn…

Mana nyonya kodok jahat banget, bilang ke Mc’D tapi cuma pamer doank niatnya. Awas yah…

Oya, ngomong-ngomong masalah ngidam, gwe ada cerita. Waktu itu jam 3 pagi, kelaperan setengah mampus tapi gak tahu lagi mau kemana. Akhirnya dengan modal nekad langsung tancap gas ke McD. Sepi abisss….jalanan sepi, palingan daerah deket pasar tradisional doank yang agak rame. Biasa, pasar tradisional kan operasinya dari jam 2 pagi.

Balik lagi ke perjalanan pagi buta gwe. Jalanan sepi dan gwe menggila pengen makan. Pala udah pusing. Tancap gas di jalan Terusan Buah Batu sampai hampir 100km/jam naik motor gwe. Ditengah jalan udah kaya’ orang gila, selain karena ngantuk dan laper, kesadaran gwe sebagai manusia mulai menghilang. Akhirnya gwe teriak sambil ngebut, “Lapeeeeeeeeeeerrr!!!!!” Hahahaha….

Sampai di tempat, tanpa babibu lagi, langsung pesen dan makan dengan semena-mena. Alhamdulillah…masih diberi kenikmatan ngrasain kenyang.

Tips: Buat yang lagi ngidam, entah itu ngidam apapun, dari mulai ngidam seafood, ngidam duren, ngidam Mc’D apalagi ngidam kolor bokapnya, diharapkan tidak mengendarai motor sendirian di jalan. Ditakutkan apa yang terjadi pada saya, akan anda alami juga. Bayangkan ketika anda ngidam kolor bokap, tiba-tiba di jalan anda dengan tidak sadar berteriak, “KOLOOOOOOOORRR!!!!”


Actions

Information

2 responses

22 10 2008
*nyonyaKodokYgCantik*

sukurin………….!!!!!!!!!

mgnya dah ksampean akhrnya????????

22 10 2008
kungfinity

Belonnnn…kan aku cerita mau beli Mc’D coret di pinggir jalan

Tapi gara-gara gk ada nasinya, gak jadi deh akhirnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: