Pe Er? Tidaaaakkk

23 10 2008

Gwe dapet PR dari mbak nina nih, huhuhu….masih pengen tidur, mumpung dosennya gak ada, malah dapet PR. Hiks..

Tapi berhubung lagi bingung mau posting apa hari ini, oke lah gwe kerjain aja.

Ni peraturannya:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Pake english, gak ngerti. Hahahaha….kan tahu sendiri bahasa inggris gwe kacau berat, suka gak bisa bedain antara bahasa Inggris ma Sunda. Test Toefle aja cuma bisa jawab Yes ma No doank. Hiks…Cari pacar bule aja deh, biar ntar dinaikin ojek, suka ngejek, kucek-kucek. *Cinta Laura mode : ON*

Oke, oke, gwe kerjain nih..

!0 Fakta dan Kebiasaan gwe. Beuh…faktanya, semua orang tahu kalo gwe ganteng. Hahahah…

1. Gwe adalah anak pertama dari 2 bersaudara, punya satu ibu dan satu ayah. Berkulit kuning bangsat, rambur hitam, mata hitam. Lahir di Surakarta 28 Februari 1987. Dulu gwe bisa ngomong R sewaktu Tk nol besar. Belajar sendiri, sambil ngomong “Bundal…bundal…” yang lama-lama berubah jadi “Bundarrr…bundarr”. Tapi begitu ganti kata lain jadi “Sayull…sayull”. Begitu gak cadel lagi, gwe langsung pamer ke guru Tk gwe. Seneng banget dapet pujian, “Pinteeeell”

2. Tergila-gila ma organisasi, jadi gwe lumayan aktif di kampus. Hobi rapat, dan merasa bahwa rapat adalah tempat refreshing dari kepenatan kuliah. Kalau misal vakum dari organisasi, nilai IP gwe langsung jeblok. Intinya, gwe ini harus sibuk, kalau diem malah kebanyakan tidur.

3. Suka ngobrol dalam kelas, dengan topik bahasan yang melenceng dari topik si dosen. Dosen ngomongin akuntansi, gwe ngomongin bisnis. Dosen ngomong politik, gwe ngomongin agama. Susah, gak singkron antara otak gwe ma otak si dosen. Iya lah….tapi suka ma dosen yang kuliahnya membuka wawasan, memotivasi, dan menyenangkan.

4. Sering dikira mahasiswa baru, karena muka gwe emang lebih muda dari umur gwe. Terbukti dari mereka yang mengira gwe angkatan 2007 atau temen seangkatan mereka yang 2008. Padahal gwe udah sesepuh di kampus, 2005 cing! Pas mereka tahu, mereka cuma nunjukin muka cengok dan ngomong, “Gag mungkiiiinnn!!”. Set dah, anak kecil gak tahu diri, dikasih tahu yang bener malah gak percaya.

5. Gak bisa makan Nasi sambil makan Kerupuk. Kalau ada nasi dan kerupuk, gwe makannya satu-satu. Kerupuk dulu atau nasi dulu yang gwe makan, gak bisa barengan. Aneh memang, tapi alasan gwe cukup bisa diterima, “Kalau makan nasi ma Kerupuk barengan, ntar kerupuknya gak kedengeran kriuk-kriuk.”

6. Jijay abizz ma yang namanya Banci. Mau dia cantik atau kaga’, kalau judulnya udah Banci, gwe tetep jijay. Dulu sempet ada kejadian yang bener-bener membuat gwe trauma ma banci. Lebih baik di kandang macan, daripada d kandang banci. *emangnya ada kandang banci*

7. Suka tidur lagi abis sholat subuh. Kebiasaan buruk yang gak bisa diilangin. Gak tahu kenapa, padahal udah dimarahin ma ibu kalau tidur lagi abis subuh. Makanya sering ngumpet-ngumpet kalau tidur abis subuh.

8. Takut ama tawon. Takut disengat terus rambut gwe jadi putih semua. Dulu waktu kecil pernah dapet cerita kalau ada kakek-kakek yang disengat lebah, terus rambutnya jadi putih. Karena waktu itu jaman gwe masih bego, jadi gwe percaya. Ya iyalah jadi putih, namanya juga kakek-kakek. Faktanya, walau tahu begitu, gwe tetep takut ma tawon.

9. Gak pernah bunyiin ringtone Handphone. HP selalu dalam keadaan getar. Makanya selalu bawa Hape kemanapun gwe pergi, termasuk ke kamar mandi. Tapi kadang suka gak denger kalau misal ada telpon pas HP dalam keadaan di cas. Hahaha….Tapi gwe suka koq, surprise soalnya. “Hah…ada telpon.” atau “Hah…ada sms.Asiiikk…” Hahahaha…

10. Last point. Gak bisa make jam tangan. Mau pake jam tangan semahal apapun, merek apapun, dengan bahan tali yang bagaimanapun juga tetep iritasi di kulit. Makanya gwe menganggap Hape adalah nyawa kedua setelah ATM. Mau pergi kemana-kemana, asal ada HaPe dan ATM, gwe jabanin.

Yups….PR udah gwe kerjain, sekarang tinggal mendelegasikan PR ke orang-orang paling beruntung lainnya.

Kalau gtu gwe milih:

1. Tiyaswiyoso

2. Arum

3. Canthez

4. Faurizky

5. Audi

6. Supermira

7. Abume

8. Wangtry

9. Mbak Riri

10. riArganatha

Nah, itulah 10 orang paling beruntung. Kerjain yah….Selamat mengerjakan!!

Oya, jawab dengan sejujur-jujurnya ya. Piss…


Actions

Information

2 responses

24 10 2008
Nina

Okay..setelah pe er.. tuh di blogku ada Award buat kamu.. diambil yah.. ^^

26 10 2008
aRum

gw hrs bikin ini dmn ga?? di blog gw apa disini??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: