Award Pertama!!

25 10 2008

Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan hidup dan kenikmatan melek huruf sehingga bisa nulis blog.

Terima kasih untuk kedua orang tua yang telah menyekolahkan saya, dan telah mengajarkan tulis menulis sejak masih dalam kandungan. *dalam kandungan nulisnya dimana ya?*

Thanks buat my sister, my brother and another blogger (mbak nina)yang telah memberikan kepercayaan untuk menerima award ini.

*bingung mau thanks ma sapa lagi, saking banyaknya* muka cengok mode : On

Hahahaha….berasa ikut Piala Oscar. Kalo ikut piala 17an di kampung sich pernah, jadi juara panjat pinang junior tahun 1999.

Jujur gwe bingung koq bisa dapet award. Tapi MAKASIIIIIIIIHHHH BANYAAAAAAKKK….. *pake toak*. Moga aja ni award makin mempererat persahabatan diantara blogger lainnya. Ayo-ayo…tetap semangat untuk ngeblog.

Tapi ni award ada peraturannya.

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

Oke…selanjutnya, award ini akan saya teruskan ke temen-temen dan sobat-sobat saya. Nominasinya adalah *tengok kanan-kiri, gak ada yang nemenin bacain nominasi* :

Bingung mau nominasiin ke sapa, temen-temen saya ngeblognya kurang aktif. Hiks…bingung…Cari temen-temen yang aktif blogging dulu y, nah, baru nanti saya nominasiin. Boleh enggak? Maaf ya…dari pada award ini berhenti di jalan, jadi mending saya cari yang lain dulu.


Actions

Information

2 responses

25 10 2008
ezZa

wah sama…

aku kmaren juga baru dapet award ini dari mas budiawan…

25 10 2008
Nina

maafkan aku dikkk
kemaren ada kesalahan teknis sehingga logonya gak nongol..
maafkan akuuuu
huwaaa

Leave a Reply

