Apa sich susahnya ngomong?

26 10 2008

Sekarang gwe gak tahu harus gimana..

Marah banget….sampe rasanya dada gwe berdegup keras dan tangan gwe terasa linu.

Astaghfirullah…

Belum pernah gwe merasa semarah ini sebelumnya..

Apa sich susahnya ngomong?

Kalau emang gak diharapkan dateng tuh ngomong.

Jangan disimpan dan membuatku menebak-nebak

Apa sich susahnya ngomong?

Seandainya kamu gak pernah ngomong, mana aku tahu?

Ujung-ujungnya pasti bakal bikin aku menebak-nebak seperti ini.

Padahal kamu sendiri gak suka aku mengambil kesimpulan sendiri.

Astaghfirullah…

Rasanya marah banget aku..

Maraaaaahhhh banget..

Sampai rasanya aku gak tahu harus berbuat apa lagi..


Actions

Information

4 responses

27 10 2008
Panda

genjreng gitar aja om ntar emosinya bisa turun🙂

27 10 2008
kungfinity

@Panda
Alhamdulillah masih bisa ngendaliin diri koq Om..
Pada dasarnya gak bisa marah, jadi kalo marah pasti kaya’ gini.😀

29 10 2008
canthez_aja

weduw…lg marah2 ma sapa nih
klo lg marah bgt lngsung ambil air wudhu, biar adem
hehe ^_^

31 10 2008
mrs.kodok

hohohoho……tp akhrnya caer juga kn????

Leave a Reply

