Hoho…senengnya…

26 11 2008

Senengnya kemarin, Selasa malam 25 November 2008, akhirnya kesampaian juga jalan bareng rame-rame lagi. Setelah lama jarang kumpul bareng gara-gara kita udah beda kelas, ambil kuliah pilihan yang gak sama dan sibuk dengan aktifitas masing-masing. Kangen…

Jam 5 harusnya udah kumpul, jarkomnya sich gtu.Tapi emang dasar anak-anak tukang ngaret, kita baru berangkat jam setengah 7. Gwe aja datengnya jam setengah 6. Hahaha….abisnya tahu kebiasaan mereka yang tukang ngaret jadi suka males kalo harus dateng awal.

Ber 13, naik 7 motor, dan kita pawai. Hahaha….tapi akhirnya kepecah-pecah. Kan kemampuan kami naik motor beda-beda, tergantung skill kalo itu mah. Ma tergantung nasib juga sich, kalo kecegat ma lampu merah ya berarti ga beruntung.Tujuan? CIWALK…!!!!! Karena ini acara traktiran Ultah salah dua diantara kami (2 orang yang traktiran), akhirnya kita cari tempat makan.

Fiuh kenyang….Alhamdulillah. Dan kejadian selanjutnya adalah efek dari kekenyangan. Kita terpecah jadi dua kelompok, ada yang ke Jogja Supermarket (katanya nyari Garnier, ntahlah buat apa itu gwe gak tau) dan ada yang ke E-Blonk. Setelah nunggu beberapa lama, ternyata demit-demit yang lain gak muncul juga. Gwe ma Qiqi akhirnya nyari mushola aja buat sholat isya, skaligus ngabisin waktu buat nunggu.

Di toilet, ini bagian paling gak gwe suka, pas pipis diliatin terus ma CS-nya. Mana mereka menatap tajam setiap tingkah laku kita lagi. Kan malu. Ntar kalo ada air yang jatuh ke lantai langsung di pel ma mereka. Menjaga kebersihan emang penting mas, tapi kalo sampai mengganggu kenyamanan pengunjung itu lebih penting. Masa’ pipis dilihatin. Kalo Pup? Belon nyoba gwe.

Balik lagi ke efek kekenyangan, akhirnya kita mentok gak bisa berpikir tujuan selanjutnya. Mau nonton kemaleman, mau foto-foto memory terbatas. Akhirnya setelah debat dan ada yang ngambek,kita milih nongkrong di depan Gedung Sate sambil menikmati kerak telor dan kopi panas. Oya, ada yang belajar naik motor kopling juga dink.

Sobat, aku jadi keinget kata-kata Riaa ma Mira sewaktu kita pulang, suatu saat kita akan datang ke Bandung dengan anak kita dan kita akan ceritakan tempat yang menjadi saksi bagi kegilaan-kegilaan kita. Friend Forever…


Actions

Information

One response

27 11 2008
asri

asr jg srg crita² gt tuh ma tmn²
pgn berkawan smpe tua, ntar pas liburan akan saling mengunjungi bsama keluarga masing²

*pgnnya*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: