Cerita Hari Ini

28 11 2008

Hari ini aku mengalami kejenuhan luar biasa. Jenuh dengan tugas kuliah yang seabrek, jenuh dengan kesibukanku, dan jenuh dengan masalah-masalah yang terkadang mengganggu pikiranku.

Bahkan yang biasanya aku semangat main game saat suntuk, ternyata untuk kali ini tidak bisa menghilangkan kejenuhanku.

Tapi ada sesuatu yang membuatku bahagia, Ichi menghubungiku kembali. Walau ada juga yang membuatku sedih, karena aku merasakan kesedihan yang dia rasakan saat ini. Menangis terus sampai gak tidur semaleman, fiuhh….mungkin sekarang saatnya aku menebus kesalahanku dulu, aku ingin jadi teman yang baik bagi dia.

Yahh…mungkin cuma itu yang bisa aku lakukan. Berusaha menjdi pendengar yang baik bagi dia, ada saat dia butuh, dan menenangkan dia. Yang jelas, aku ingin menebus kesalahanku beberapa waktu yang lalu.

Oya, aku nyoba-nyoba bikin Blog baru lagi nih lewat My Opera. Ntar deh kalo udah bener-bener jadi aku kasih alamatnya. Paling namanya sama lagi, tetap ceritasangkodok, karena sang kodok belum berubah menjadi pangeran tampan. Hohoho…putri yang mencintainya dengan tulus belum ada soalnya. 😥

Anyway, hari ini standar bagiku, tapi banyak hikmah yang sekiranya bisa aku petik. Apa itu? Hehehe…rahasia.

nb: Buat Ichi, jangan sedih lagi kauand….semangat!!


Actions

Information

Leave a Reply

