After Seminar

27 01 2009

Ya Allah, puji syukur atas segala rahmat yang engkau berikan atas kelancaran dan keudahan dalam seminar.

Pagi itu hari Jumat tanggal 23 Januari 2009. Detak jantungku begitu keras sampai aku bisa mendengarnya sendiri. Gwe takut. Apalagi aku merasa kurang persiapan menghadapi seminar kali ini. Mana malemnya gwe malah milih jalan-jalan nyari makandi daerah Dago. Hahaha…

Pagi sebelum jam 8 gwe udah nyampai di jurusan. Mau minta bekas buat berita acara seminar malah gak dibolehin, orang yang semuinar jam 8 aja belum mulai. Padahal gwe seminar jam 8.45. Wkwkwkwk….Yawdah, akhirnya gwe nunggu bentar.

Sambil nunggu, gwe nelponin si Desta. Sobat gwe yang satu itu rela bangun pagi-pagi buat kasih support buat gwe. Padahal biasanya dia minimal bangun jam 10. Hahaha…,.Kuliah jam 7 aja gak pernah masuk. Ups, keceplosan. Sorry boi….

Alhamdulillah selama jalannya seminar, gwe lancar untuk menjawab pertanyaan. Revisi pun tak terlalu banyak jadi bisa aku kejar target selesai hari itu juga. Alhamdulillah sekali, semua prediksi dan rencanaku lancar. Bahagia luar biasa.Tapi dalam seketika perasaanku yang dari bahagia langsung jadi sedih gara-gara nilai salah satu mata kuliahku dapet E.

MasyaAllah, langsung berubah seketika. Semudah itukah bagi Allah untuk membolak-balikkan perasaan seorang hambanya. Yang tadinya bahagia jadi sedih, yang cinta jadi benci, yang ragu jadi yakin, begitu pula sebaliknya.

Ya Allah, masih kurang aku mensyukuri nikmat-Mu hingga aku terlempar dari kebahagiaanku. Maafkan aku ya Allah….

nb: Nilai mata kuliahku gak jadi E karena setelah klarifikasi ternyata minimal aku dapat B. Alhamdulillah….Terima kasihku pada karunia-Mu Ya Allah.🙂 Oya, aku berharap Allah tidak membolak-balikkan perasaan cintaku pada seseorang yang masuk ke dalam kehidupanku kini.


Actions

Information

Leave a Reply

