About me

It’s Me….Hahahaha…

Nama Raditya Yoga Kurniawan , lahir di Surakarta 28 Februari 1987 dari sebuah rahim seorang wanita paling istimewa yang aku panggil ibu. Ayahku waktu itu gak bisa menunggu istrinya ini saat kelahiranku karena beliau sedang menyelesaikan study nya di Jogja. Sama-sama sedang berjuang sebagai pasangan muda.

Lahir sebagai seorang muslim dan bangga sebagai seorang muslim. Sebuah keluarga kecil dan penuh dengan kesederhanaan mendidikku keras dalam agama. Mengajarkan aku untuk tetap menjunjung agamaku sampai nafas terakhirku. Mengangkat pendidikan alam dalam setiap nafas kehidupan. Yupz, ayahku pernah berkata bahwa alam ini mengajarkan banyak hal tentang kekuasaan Tuhan, dan mencoba meresapi serta memaknainya sepenuh arti akan mengajarkan kita tentang keagungan.

Hobi nulis dan baca buku. Sueeeerrrr!! Kalo gak percaya main aja ke kostQ di daerah Bojongsoang, Bandung di sekitar kampus IT Telkom, karena gwe emang kuliah disini. Ntar aku pinjemein koleksi bukuQ. Kalau tentang hobi menulis sih udah lama, sejak bisa baca tulis kaya’nya. Makanya dulu pas SD sering dapet nilai bagus kalo pelajaran mengarang. Udah menulis beberapa cerpen dan novel tapi masih minder untuk mempublikasikan. Aku juga hobi ma komputer, notebook, dll dink yang berhubungan ma IT. Ntar kalau ada yang butuh rekomendasi tentang spek atau seri notebook, insyaAllah aku bantuin dan aku cariin harga termurah dan kualitas bagus.

Udah cukup ahh….Kalo mau kontak ke :

YM: boy_unblock

Friendster: rock_myday@yahoo.com

Nope: ?? jangan ahh….tanya langsung aja kalo mau.

3 responses

25 10 2008
ezZa

dah aku link back…

namanya pake kungfinity kan…?

9 01 2009
asri

ada buku2 apa aja? bisa donk dipinjem…😉

2 04 2009
acie

skrang pke kca mta?
dlu enggak y pas jman SMA,mkanya q rada kaget juga pas liat foto km..
ok,.q jg suka baca..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: